8 Selebriti yang tetap cantik meski rambut pendek

BERITA | 12.46 | 0 komentar



Cantik tak harus memiiliki rambut panjang.

Siapa yang setuju dengan ungkapan tersebut? Ya, mungkin semua orang akan setuju, sebab meskipun rambut merupakan mahkota khususnya bagi wanita, namun hal tersebut tidak mutlak menjadi ukuran pasti sebuah kecantikan.

Nah, kali ini mari kita berbicara mengenai rambut. Rambut pendek identik dengan pria, sedangkan panjang identik dengan wanita. namun saat ini sudah banyak wanta yang memilih rambut pendek untuk membuat mereka semakin stylish. Bahkan selebriti top dunia sekalipun.

Setidaknya, ada 8 selebriti Hollywood berikut ini yang masih tampil cantik meskipun berambut pendek. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya!


1. Keira Knightley



Saat memutuskan untuk memilih rambut pendek, Keira Knightley cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya banyak orang yang sudah terbiasa dengan melihat Keira rambut panjang.

Meskipun begitu, pemeran Elizabeth di Pirates of the Caribbbean ini masih terlihat ayu dengan rambut minimalis. Cocok untuk bentuk wajahnya yang sempurna.


2. Natalie Portman



Kalau aktris yang satu ini memang sudah cantik sejak lahir. Bahkan dengan dandanan apapun, Natalie masih cantik. Tiba saatnya dia mengambil potongan rambut pendek, terbukti tak ada satu orang pun yang bilang bahwa itu jelek.

Sedikit tomboy memang, tapi itu masih cantik. Bahkan sangat cantik.


3. Shailene Woodley



Sama seperti natalie Portman, aktris seksi Shailene Woodley juga memotong rambutnya demi sebuah peran di film. Padahal di film seri pertama The Divergent Series, Woodley masih berambut panjang.

Saat dia Meski begitu, penampilannya tersebut bisa terus berlanjut di film sekuel berjudul The Insurgent. Berperan sebagai Triss Prior, Woodley mampu menampilkan dirinya yang masih memesona meski berambut pendek.


4. Jennifer Lawrence



Selama beberapa tahun terakhir, Jennifer Lawrence menjadi gadis impian hampir semua pria yang menontonnya di film-film populer. Dia memerankan banyak karakter, seperti superhero di film X-Men, pahlawan kuat di Hunger Games, atau janda yang penuh masalah.

Banyak orang bilang meskipun Jennifer berguling-guling di lumpur, bangun tidur, mamakai pakaian compang-camping, dia masih terlihat ayu. Terlebih lagi saat ini dia memotong pendek rambutnya, seakan kesan tomboy makin ketara. Tak peduli apapun, wajahnya masih sangat cantik.


5. Evan Rachel Wood



Aktris asal Amerika yang satu ini memang memiliki wajah yang meneduhkan. bahkan saat kit amelihatnya bangun tidur pun wajahnya terlihat cantik. Evan Rachel Wood tampil cantik meskipun rambutnya pendek. Pesona dari wajahnya menunjukkan pada dunia bahwa wanita cantik tak harus berambut panjang.


6. Ashlee Simpson



Saudara dari Jessica Simpson ini memang cantik. Bahkan meski memiliki rambut pendek layaknya pria. Wajah ayunya bahkan memancarkan pesona yang diidamkan banyak lelaki.


7. Victoria Beckham



Tak dipungkiri, Victoria Beckham selalu menjadi buah bibir khalayak jika berbicara tentang fashion. Jelas saja, istri dari mantan pesepakbola David Beckham ini adalah model papan atas yang sudah terkenal di mana-mana.

Tak peduli seberapa pendek rambutnya, Victoria adalah sosok wanita yang sangat seksi dan selalu terlihat cantik. Usianya kini sudah 41 tahun, dan dia memilih menggunakan tatanan rambut pendek sejak beberapa tahun terakhir.


8.Emma Watson



Emma Watson memiliki banyak kenangan dengan kecantikan dan keimutan wajahnya bagi para penggemar Harry Potter. Ya, dia selalu tampil menawan di film tersebut, terutama dengan rambut panjang sebahu yang selalu menjadi identitasnya.

Namun beberapa tahun belakangan ini, Watson berani memotong rambutnya yang indah hingga pendek. Meski begitu, Anda pasti setuju kalau Watson ini masih terlalu cantik dengan model rambut itu.

Itulah 8 Selebriti yang tetap cantik meskipun dengan rambut pendek, bagaimana menurut kamu guys?

Category:

0 komentar