Heboh, Bayi Lahir Dengan Dua Kepala di Bangladesh

BERITA | 21.16 | 0 komentar



Bayi ini makan dan bernafas dengan dua mulut dan dua hidung.
Masyarakat di Banglades kaget saat mendengar adanya bayi perempuan dengan dua kepala. Sekarang, bayi tersebut mendapat perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit terbesar dikota Dhaka karena kesulitan untuk bernafas.

Seperti yang diilansir dari Mirror, hari jumat, 13 November 2015, ribuan orang bebondong - bondong datang ke Rumah Sakit hanya untuk melihat bayi mungil yang dilahirkan dengan proses operasi tersebut. Ayahnya, yang bernama Jamal Mia, seorang buruh tani mengaku 'terpukau' saat pertama kali melihat keterunannya itu.

"Dia memiliki dua kepala, dia makan dengan dua mulut dan bernafas dengan dua hidung, Tetapi saya tetap bersyukur kepada Tuhan karena dia dan istri saya kini baik - baik saja." ucap Jamal.

Jamal mengaku khawatir mengenai bagaimana harus membiayai kehidupan sang anak. Dia mengaku sedih terlahir dalam keluarga miskin.

"Saya bahkan tidak punya cukup uang untuk menghidupi istri saya."

Abu Kawsar, pemilik rumah sakit dimana tempat bayi itu dilahirkan mengatakan bahwa tim medis segera melakukan tes dan menyatakan sang bai memiliki semua organ normal.

"Kecuali dua kepala, bayi ini memiliki organ normal seperti bayi lainnya . sekarang Rumah Sakit dipenuhi orang - orang yang penasaaran ingin melihat bayi dengan dua kepala, bahkan banyak yang datang dari desa tetangga." ucap Kawsar.

Category:

0 komentar