Marquez ingin diskusi baik-baik saat Rossi Menang

BERITA | 08.45 | 0 komentar



Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku dirinya ingin melakukan pembicaraan baik-baik dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi soal ketegangan hubungan mereka sejak Seri Malaysia lalu. Menurutnya, waktu terbaik adalah saat Rossi kembali memenangi balapan musim depan.

Dalam pekan balap di Malaysia, Rossi menuduh Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo untuk meraih gelar, dan pernyataan serupa kembali dilontarkan The Doctor di Valencia, di mana gelar dunia benar-benar lepas dari genggamannya dan melayang ke tangan Lorenzo.

Marquez pun mengaku menyayangkan tindakan idola masa kecilnya tersebut. "Hubungan saya dengan Vale sangat baik sampai hari Kamis di Malaysia. Saya rasa ia menciptakan sesuatu yang di luar kebiasaannya, dan tak bagus untuk dunia balap motor," ujarnya dalam wawancara bersama CNN.

Meski begitu, pebalap Spanyol ini tetap bersedia berbaikan dengan Rossi kapan saja. "Saya sudah berkata pada Vale di Valencia, 'Tanganku sudah terulur,' dan saya menginginkan yang terbaik untuk balap motor. Saya rasa hal terbaik adalah punya hubungan baik dengannya," tuturnya.

Marquez pun mengaku tak mau ambil pusing atas tuduhan Rossi di Valencia, karena menurutnya wajar bila The Doctor kecewa kehilangan gelar. "Saya memahami situasinya, jadi saya tak mau mengambil hati kata-katanya. Semoga 2016 akan menjadi masa yang baru, hubungan baru dan kami mencoba melupakan peristiwa ini. Ketika ia menang lagi, mungkin kami bisa berdiskusi dan bicara baik-baik," tutupnya.

Category:

0 komentar